Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

STAINU Tasikmalaya Gelar Tahlil untuk Almarhum Bapak H. Anis Nursobah

stainutasik.ac.id – Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul ‘Ulama (STAINU) Tasikmalaya menggelar acara tahlil dan doá bersama (04/03/2020) untuk almarhum Bapak H. Anis Nursobah, S.Ag., M.Kom.I dosen STAINU Tasikmalaya yang wafat pada Hari Ahad 01 Maret 2020 pukul 17.30 WIB di Rumah Sakit Syifa Medina Kota Tasikmalaya.

Ketua STAINU Tasikmalaya, Dr. H. Puad Hasim, S.Ag., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kyai dan sesepuh NU, bapak/ibu dosen, staf dan seluruh mahasiswa yang hadir untuk mendoákan almarhum. “Almarhum adalah pejuang sejati NU dan dosen terbaik di kampus ini” kata Puad Hasim dalam sambutannya.

Menurut Puad Hasim, Almarhum H. Anis Nursobah adalah kader terbaik yang patut dihargai perjuangannya dalam mengajarkan ilmu dakwah islam di kampus dan menyampaikannya di masyarakat, beliau juga adalah pejuang NU di Kota Tasikmalaya yang begitu peduli kepada umat dan sayang kepada sesama terutama kepada keluarga.

Dalam acara hadir pula ketua NU kota Tasikmalaya KH. Ate Musoddiq Bahrum, para pimpinan pondok pesantren yang juga sebagai dosen pembina di Kampus STAINU Tasikmalaya seperti KH. Aban Bunyamin, KH. A. Munawar Hidayatulloh, KH. Maman L. Gozali, SH., KH. Busyrol Karim, KH. Asep Abdullah, K. Drs. Aceng Mubarok, M.Pd, KH Dr. Pepep Fuad Muslim, M.Ag serta para tokoh dan sesepuh NU lainnya.

Acara berlangsung khidmat dengan pembacaan tawasul yang dipimpin oleh KH. Maman L. Gozali, SH pimpinan pondok pesantren Nurussalam Tamansari dan juga diikuti oleh mahasiswa, alumni yang memadati ruang aula lantai dua kampus STAINU Tasikmalaya ini.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan komentar

Coming Soon

Kami selalu bekerja keras untuk setiap pembaharuan sistem digital kampus STAINU Tasikmalaya. Dukung dan berilah masukan...

Kritik dan saran